Trik Jitu Ala Netizen: Bisa Pilih Bangku Saat Puncak Pemesanan Tiket Kereta Lebaran

Seperti kita tau bahwa pemesanan tiket kereta api lebaran  sudah mulai rame sejak tangal 07 Maret 2018 lalu. Setiap harinya mulai jam 24.00 perjuangan sesungguhnya berburu tiket kereta api dimulai, dan 10 menit kemudian, biasanya semua tiket sudah ludes.

Berbeda dengan seorang netizen bernama Harry yang berhasil mendapatkan tiket kereta api lebaran hanya dalam waktu 6 menit menggunakan aplikasi pemesanan tiket kereta api terbaik.

Bahkan Ia mengungkapkan bisa mengakses aplikasi reservasi KAI dan memilih nomor bangku, padahal saat itu banyak orang yang tidak bisa mengakses server KAI.

Edan!

Lalu apa rahasianya??

Melalui cuitan yang ditweet pada hari Selasa, 13 maret 2018 pada akun ia menuturkan kunci sukses mendapatkan tiket mudik tesebut adalah :

  1. Menggunakan jaringan Internet berkecapatan tinggi ( Fiber Optic )
  2. Menggunakan PC/Laptop
  3. Tidak menggunakan Aplikasi pihak ketiga
  4. Megakses 4 WEB KAI sekaligus yakni : Situs PT.KAI : https://tiket.kereta-api.co.id , Situs PT.KAI alternatif : https://tiket1.kereta-api.co.id/, Situs PT.KAI alternatif : https://tiket2.kereta-api.co.id/ , Situs PT.KAI alternatif : https://tiket3.kereta-api.co.id/ , Situs PT.KAI alternatif : https://tiket4.kereta-api.co.id/

Bagi anda yang masih harus berburu tiket kereta mudik lebaran, nanti malam masih bisa mencoba kembal untuk keberangkatan H-2.  Baca : Jadwal Legkap Pemesanan Tiket Kereta Lebaran

Trik diatas mungkin bisa anda lakukan agar sukses mendapatkan tiket kereta lebaran.

Semoga sukses!

 

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *