Tiket Kereta Api Lebaran Sudah Bisa Dipesan, Buruan….!

MudikGratis.com – Tiket kereta api lebaran sudah bisa mulai dipesan minggu depan, tepatnya tanggal 17 Maret 2017 pukul 00.00 untuk keberangkatan H-10. Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President Corporate Communications PT Kereta Api Indonesia, Agus Komarudin

“Tiket mulai bisa dibeli pada H-90 atau 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran,” kata Agus di Jakarta, Selasa.

Sedangkan jika anda ingin mudik lebih awal anda bisa mulai membeli tiket kereta api lebaran mulai tanggal 12 Maret 2017 untuk keberangkatan H-15. Selengakpanya anda bisa baca dalam postingan saya sebelumnya : Jadwal lengkap pembelian tiket kereta api lebaran 2017.

Seperti yang dilansir Antara, Vice President Corporate Communications PT Kereta Api Indonesia Agus Kmarudin mengungkapkan akan adanya pengoperasian tiga rangkaian kereta baru untuk Lebaran 2017.

Untuk mengantisipasi server down saat banyaknya calon penumpang yang mengakses situs KAI secara bersamaan untuk mendapatkan tiket, pihaknya telah menyiapkan beberapa “server gate” yang akan menampung banyaknya pengakses.

Ketika akses pemesanan tiket lewat online dibuka, jumlah pengguna yang mengakses situs PT.KAI bisa mencapai tiga juta pengakses. Kebanyakan dari pelanggan mengincar tanggal-tanggal favorit.

Baca :  Begini Cara Beli Tiket Kereta Api Online Yang Mudah

Tahun lalu, PT KAI menyiapkan lebih dari empat juta kursi kereta api (KA) reguler atau 200 kursi per harinya untuk angkutan mudik Lebaran 2016. Terdapat 344 perjalanan KA reguler untuk jurusan mudik ke Sumatera dan Jawa. Angka tersebut naik dari lebaran sebelumnya sebanyak 340 perjalanan.

Selamat berburu tiket kereta api lebaran 🙂

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *