Pria Ini Dengan Mudah Berhasil Booking Tiket Kereta Api Lebaran, Bagaimana Caranya??

Jika sebagian besar dari kita mengalami kesulitan dan gagal memperoleh tiket kereta api lebaran pada puncak pemesanan tiket kereta mulai beberapa hari yang lalu, maka pria ini sukses mendapatkan tiket mudik lebaran dengan mudah. Bahkan bisa pindah seat! Pria beruntung itu bernama Abu Hafsh asal Bekasi.

Trik Jitu Membeli Tiket Kereta Api Online

Seperti yang disampaikan pada detik.com, Abu Hafsh mengaku tidak mengalami  kesulitan saat berburu tiket kereta lebaran.

Pada tanggal 25 Maret lalu,  usai pulang kerja, dia berhasil mendapat tiket ke daerah Jawa Tengah hanya dalam waktu 1 menit saja.

“Cerita saya tadi malam 25 Maret 2017, mencoba mencari tiket kereta untuk mudik ke Jawa Tengah tanggal 23 Juni 2017. Setelah sampai di rumah dari tempat kerja jam 23.00 WIB, saya langsung bikin kopi buat nunggu. Pengalaman tahun kemarin, booking via aplikasi tiket yang macam-macam nggak bisa berhasil,” ungkap Abu

“Malam tadi langsung buka web KAI saja via smartphone android dan koneksi 3G aja karena 4G nya lebih lambat (tidak stabil). Coba di 2 server, tiket1 dan tiket2, Alhamdulillah jam 00.01 WIB bisa masuk dan langsung pesan tiket Kereta Tawang Jaya tujuan Semarang Poncol 1 seat karena butuhnya cuma satu. Setelah isi data dan sempat pindah seat selesai, bayar transaksi via internet banking. Mudah, Alhamdulillah,” imbuhnya.

Server Alternatif PT.KAI

Mungkin tak banyak yang tau jika situs pemesanan tiket milik PT.KAI bisa diakses melalui  beberapa alamat.

Alamat utama dari situs pemesanan tiket kereta api PT.KAI adalah https://tiket.kereta-api.co.id/ . Tapi taukah anda jika situs KAI juga bisa diakses menggunakan alamat dibawah ini?

Abu Hasf ternyata membuka aplikasi reservasi tiket KAI menggunakan alamat tiket1, dan tiket2 dan berhasil mendapatkan tiket kereta lebaran.

Trik ini saya rasa bisa dicoba pada 17 April 2017 5nanti saat pemesanan tiket kereta api tambahan lebaran mulai dibuka.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *