Mudik Gratis Semen Tonasa 2018 Sudah Mulai Dibuka, Buruan Daftar ( Kuota Terbatas)

Mudik gratis Semen Tonasa 2018 ini merupakan bagian dari program Mudik Bareng BUMN 2018 yang digelar oleh pemerintah dengan melibatkan puluhan BUMN. Sebagai salah satu BUMN yang ikut dalam program tersebut, PT. Semen Tonasa menyediakan tiket kapal mudik gratis bagi seluruh warga masyarakat yang ingin mudik dari Makassar menuju Surabaya, Balikpapan, Selayar dan Bima.

Pemberangkatan mudik ini diperkirakan pada awal bulan Juni 2018 nanti dan diutamakan bagi buruh-buruh bangunan dan masyarakat umum se-Sulawesi Selatan yang akan mudik. Syaratnya mudah, sertakan nama, foto copy KTP, dan nomor ponsel.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik, program ini adalah program Kementerian yang menginstruksikan 22 perusahaan BUMN di Indonesia untuk melaksanakan program mudik gratis.

Salah satunya PT Semen Indonesia yang memiliki perusahaan cabang PT Semen Tonasa di Pangkep.

“Jadi Tonasa juga turut andil dalam penyediaan tiket mudik gratis ini. Itu semua mendukung program kementerian dan membantu saudara-saudara kita pulang mudik tanpa harus mengeluarkan lagi biaya,” ujarnya kepada¬†TribunPangkep.com, Kamis (19/4/2018).

Pendaftaran dibuka 25 April 2018 hingga akhir Mei 2018. Para peserta mudik gratis akan berangkat awal Juni 2018.

Disiapkan juga baju gratis mudik dari Tonasa. Bawa persyaratannya ke posko mudik Semen Tonasa di Jl Chairil Anwar, Makassar.

Contak Person Humas PT Semen Tonasa, Sapri 081342274251.

 

, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *