Mudik Gratis NU Sediakan 3.000 Kuota Mudik, Pendaftaran Hanya 4 Hari, Ini Syaratnya

Pendaftaran mudik gratis PBNU sudah dibuka mulai hari ini, 21 Mei 2018 hingga tangal 24 Mei 2018. Bagi anda yang ingin ikut program ini dapat melakukan pendaftaran secara online, kemudian nantinya dilanjutkan dengan veriffikasi/daftar ulang secara langsung di Kantor PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat.

Seperti yang diberitakan oleh NUOnline untuk program mudik gratis tahun ini, panitia melayani tiga ribu pemudik dan ada penambahan unit bus, serta jangkauannya diluaskan hingga ke Sumatera, tepatnya ke Lampung yang meliputi Metro, Tulang Bawang, Kota Bumi, dan Mesuji.

Pelaksanaan mudik ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juni 2018 pukul 10.00 WIB dipusatkan di halaman kantor PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat.

Cara Daftar dan Persyaratan

Untuk melakukan pendaftaran, ada dua cara yang bisa anda lakukan. Yakni secaar offline dan secara online.

Untuk pendaftaran secara offline, and abis amenghubbungi pengurus masjid-masjid yang ditunjuk oleh LTM-PBNU, seentara jika anda ingin mendaftar secara online silahkan klik tautan berikut ini : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc3wlNOR1PLLMJZtVMaXgjfTEgmT7kRMQshgrr7yFg0JIoG6Q/viewform

Adapun mengenai syarat-syarat yang harus dipenuhi peserta mudik sangat sederhana, yaitu peserta mengisi data secara online, setelah itu peserta akan dihubungi oleh pantia melalui WA untuk verifikasi data (KTP & KK).

Setelah verifikasi data, maka akan dikeluarkan kode booking melalui hp/WA masing-masing peserta. Dengan nomor kode booking tersebut peserta dapat menukarkan dengan tiket asli pada tanggal 2 Juni 2018 pukul 10.00 WIB di kantor LTM-PBNU d/a Gedung PBNU Lt.4 Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat.

Rute Mudik Gratis PBNU

Untuk trayek tujuan pemudik dilayani sampai ujung timur pulau Jawa, yaitu Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Sampang sampai Sumenep – Madura. Sementara ujung selatan sampai ke Kota Malang, Blitar, Mojokerto, Jombang, Gresik, Bojonegoro, Madiun, Tulung Agung dan Trenggalek.

Untuk Jawa Tengah meliputi Solo, Wonogiri, Magelang, Wonosobo, Yogya, Semarang, Demak, Kudus, Rembang, Pekalongan, Tegal dan Brebes. Sedangkan wilayah Jawa Barat mulai dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan Cilacap.

Silahkan share info mudik gratis ini bagi saudara atau teman yang anda rasa membutuhkan mudik gratis.

, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *