Pendaftaran Mudik Gratis Dishub Bekasi Akan Ditutup Tanggal 09 Juni 2017, Buruan Daftar Sekarang

Pendaftaran mudik gratis Pemkot Bekasi melalui Dishub setempat sudah bisa dilakukan sampai dengan tanggal 9 Juni 2017. Anda hanya perlu menyiapkan KTP Bekasi  dan KK sebagai syarat untuk ikut mudik gratis ini. Salah satu kantor Dishub yang melayani pendaftaran mudik gratis ini adalah kantor Dishub yang ada di Terminal Kayuringin Bekasi.

Salah seorang kawan Facebook saya, Cahyo Hari Wilujeng sempat menjepret pengumuman mudik gratis dari Pemkot Bekasi yang ditempel di kaca Kantor Dishub terminal Kayuringin Bekasi menggunakan kameranya .

Dari lembar pengumuman tersebut diketahui jika pelaksanaan program mudik gratis ini terdiri dari dua penyelanggara, yakni Mudik Gratis Pemkot Bekasi dan Mudik Gratis Pemprov Jawa Barat.

Jadwal Pendaftaran Mudik Gratis Pemkot Bekasi

Untuk mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemkot Bekasi melalui Dinas Perhubungan Bekasi, pendaftaran dapat dilakukan setiap hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 s/d 15.00.

Sementara waktu istirahat adalah jam 12.00 sampai dengan 13.00, sehingga pastikan anda tiba pada saat jam kerja untuk melakukan pendaftaran mudik gratisnya.

Tanggal terakhir pendaftaran adalah tanggal 09Juni 2017.

Bagi anda yang sudah mendaftar maka jangan sampai lupa jika daftar ulang / registrasi akan dilakukan pada tanggal 15 dan 16 Juni 2017.

Mudik gratis ini akan diberangkatkan secara serentak pada tanggal 19 Juni 2017 dengan titik pemberangkatan di Summarecon pada pukul 12.000.

Tujuan akhir dari mudik gratis ini adalah Kota Solo dan Yogyakarta

Syarat untuk mengikuti program mudik gratis Pemkot Bekasi ini adalah KTP Bekasi dan Kartu Keluarga.

Untuk informasi selengkapnya, anda bisa menghubungi contact person

  1. Imron Hadi (0813 1452 4443 )
  2. Ella ( 0813 1731 5241 )
  3. Ajeng ( 0812 1019 2484 )
  4. H. Odih Suryadi ( 0813 1832 5647 )
Credit Foto : Cahyo Hari W

Selain mudik gratis untuk penumpang, Pemkot Bekasi juga teah menyiapkan skema sehingga nantinya bagi pemudik yang ingin menitipkan kendaraan roda dua juga akan difasilitasi oleh pihaknya dengan program dari kementrian terkait.

“Kalau motor, mereka dari kementrian, tapi daftarnya sama di kita juga. Ada armada juga disini, mudik motor didaftarkan, nanti kita bawa dengan truk nanti kita sampaikan di tempat tujuan,” papar Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana di Bekasi.

Mengingat keterbatasan kuota dan waktu pendaftaran, silahkan share informasi ini bagi sahabat dan keluarga anda agar mereka dapat ikut memanfaatkan program mudik gratis dari Pemerintah Kota Bekasi.

Karena bagaimanapun program pelayanan masyarakatdari Pemkot Bekasi  seperti ini adalah hak bagi setiap warga Bekasi.

Info Mudik Lainya

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *