Pendaftaran Langsung Mudik Gratis Jasa Raharja Hari Ini Dibuka, Begini Syaratnya

Bagi anda yang belum mendapatkan tiket mudik lebaran, PT Jasa Raharja memberikan kesempatan 1 hari lagi untuk anda yang ingin mudik secara gratis menggunakan moda bus. Pendaftaran secara langsung mudik gratis Jasa Raharja moda bus dibuka untuk umum pada hari ini, MInggu 11 Juni 201 bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang.

Update: Pukul 04.20 tadi pagi saya mendapat SMS dari Jasa Raharja yang menginformasikan bahwa pendaftaran mudik gratis moda bus secara langsung diperpanjang hingga hari ini, Senin 12 Juni 2017 mulai jam 08.00 s/d 16.00. Untuk tempat pendaftaran masih sama yakni di Gedung Nyi Ageng Serang

Pendaftaran secara langsung ini berarti setiap calon pemudik harus mendaftarkan dirinya secara langsung di Kantor Pusat Jasa Raharja yang terletak di Gedung Nyi Ageng Serang, JL HR. Rasuna Said Kav. C-2, Kuningan Jakarta Selatan 12920, Indonesia. T. (021) 5203454. F. (021) 5220284.

Kepastian pembukaan pendaftaran mudik gartis secara offline ini saya dapatkan melalui SMS yang dikirmkan Jasa Raharja kepada para peserta mudik gratis yang telah lolos verifikasi dokumen beberapa waktu yang lalu.

Syarat Mudik Gratis Jasa Raharja

Untuk dapat mengikuti mudik gratis Jasa Raharja secara offline ini, anda cukup membawa persyaratan berpa SIM C, STNK, KTP dan KK.

Bawa asli dan foto copy dokumen- dokumen tersebut ke alamat yang tertera diatas.

Mengingat keterbatasan kuota yang disediakan, sebaiknya anda membagikan informasi ini kepada kerabat atau rekan yang belum mendapatkan tiket mudik lebaran agar mereka bisa mudik secara gratis.

 

Info Mudik Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *