Mudik Gratis Jasindo Sudah Dibuka, Begini Alur Pendaftaranya

Sebagai salah satu BUMN yang ikut dalam  kegiatan Mudik Bareng BUMN 2018, PT Jasindo telah membuka pendaftaran mudik gratis bagi anda yang ingin pulang merayakan lebaran dikampung halaman.

Akun twitter resmi PT. Jasindo, merilis pengumuman pendaftaran mudik bareng tersebut pada hari Senin, 20 Maret 2018.

Bagi anda yang ingin mengikuti program mudik ini bisa menghubungi Contact Center Asuransi Jasindo di nomor telepon 1500073 atau bisa datang langsung  ke Biro Humas Asuransi Jasindo di Gedung D0 Mulia Business Park, Jl. MT Haryono Kav. 58-60, Jakarta.

Cara Daftar Mudik Bareng Jasindo

Berminat untuk pulang mudik bareng BUMN 2018 bersama Asuransi Jasindo? Simak cara pendaftaranya dibawah ini :

  1. Calon peserta mudik mengisi formulir pendaftaran yang dapat diperoleh melalui Contact Center Asuransi Jasindo di nomor telepon 1500073 atau bisa datang langsung ke Biro Humas Asuransi Jasindo di Gedung D0 Mulia Business Park, Jl. MT Haryono Kav. 58-60, Jakarta.
  2. Formulir yang telah diisi dengan lengkap, baik dan benar kemudian dikembalikan kepada panitia dengan melampirkan persyaratanya.
  3. Berkas bisa diantar langsung ke Biro Humas Asuransi Jasindodi Gedung D0 Mulia Business Park, Jl. MT Haryono Kav. 58-60, Jakarta
  4. Anda juga bisa menyampaikan berkas-berkas tersebut dalam bentuk softcopy dengan mengirimkan melalui email [email protected]
  5. Batas Akhir pengembalian formulir adalah tanggal 27 April 2018.

Alur Pendaftaran

 

Pengalaman Daftar Mudik Bersama Jasindo

Beberapa calon pemudik yang telah berhasil daftar mudik gratis di Jasindo merasakan pelayanan yang sangat baik dari jasindo. Seperti yang mereka ungkapkan melalui FP Info Mudik Gratis .

Ada yang datang langsung ke lokasi pendaftaran di Biro Humas Asuransi Jasindo di Gedung D0 Mulia Business Park, Jl. MT Haryono Kav. 58-60, Jakarta dengan membawa FC KTP dan KK, kemudian mengisi formulir dan menyelesaikan pendaftaranya.

Ada juga yang menghubungi Call Center 1500073 lalu dberikan formulir pendaftaran via email. Form pendafatarn tersebut kemudian di isi dan dilengkapi dengan scan KTP dan KK dan dikirimkan kembali dan dalam waktu yang tidak alam, pendaftaran mudik gratis sudah di approve.

Semoga ini akan menjadi layanan yang baik dari BUMN untuk Negeri.

Info Mudik Lainya

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *