Mudik Gratis Jasa Rahaja Sudah Dibuka, Ini dia Jadwal Pendaftaranya

Kepastian kapan pendaftaran program mudik gratis Jasa Raharja 2017 yang ditunggu akhirnya selesai juga setelah pihak Jasa Raharja melalui akun twitter resminya mengumumkan jadwal pendaftaran mudik gratis jasa raharja.

Dalam kicauan yang dipublish pada 7 April 2017 pukul 12.29 WIB itu menyatakan bahwa pendaftaran mudik gratis jasa raharja akan dibuka mulai tanggal 10 – 16 April untuk moda kereta api, dan 1-25 Mei untuk moda bus.

Bagi anda yang akan mudik menggunakan kereta api, akan diberangkatkan pada tanggal 17 dan 18 Juni 2017 dari Stasiun Pasar Senen.

Sementara untuk yang mudik memggunakan moda bus akan berangkat serentak pada tanggal 19 Juni 2017 dari Taman Mini Indonesia Indah.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk mudik gartis jasa raharja 2017 ini pendaftaran mudik kereta dibuka lebih awal.

Jika pada tahun sebelumnya pendaftaran moda kereta api dibuka dua hari, untuk tahun ini dibuka selama 6 hari.

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat membuat prediksi kapan pendaftaran mudik gratis jasa raharja 2017 akan dibuka. Dalam prediksi itu saya memperkirakan bahwa program ini akan dibuka mulai pertengahan April ini atau minggu ke dua dan ketiga.

Ternyata mulai tanggal 10 April besok anda sudah bisa mulai mendaftar program mudik Jasa Raharja 2017 untuk moda kereta api.

Persiapkan diri anda dan bookmark halaman pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja 2017 diĀ http://mudik.jasaraharja.co.id/

antu sebarkan pada kawan dan keluarga anda!

 

Info Mudik Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *