Mau Sukses Berburu tiket H-2 dan H-1? Ini Tips dari PT.KAI

Jika sampai saat ini anda masih kesal lantaran belum dapet tiket kereta api lebaran maka anda tidak sendirian. Horor perburuan tiket kereta sudah dimulai malam tadi, ketika pemesanan tiket baru dibuka beberapa menit, tiket kereta langsung ludes terjual habis.

Nah untuk perburuan tiket H-2 akan dimulai nanti malam, sedangakn untuk H-1 malam berikutnya. Jika anda tidak ingin gagal mendapatkan tiket mudik lebaran, ini dia tips dari PT.KAI bagi anada yang akan berburu tiket H-2 dan H-1.

Tips Berburu Tiket Kereta Lebaran

Pejabat Humas PT KAI Daop I Jakarta Suprapto saat dihubungi oleh detik.com pada Jumat (24/3/2017) memberikan tips untuk berburu tiket H-2 dan H-1.

“Tentunya juga perlu koneksi internet yang bagus dan punya jaringan kuat. Dari sekian ratus ribu orang kan berharap mendapatkan tiket tersebut, dan siapa yang mendapatkan akan menjadi kebanggaan. Jadi, akses internet harus kuat, pukul 00.00 WIB mulai mengakses karena sekian detik saja berpengaruh,” ujar Suprapto seperti yang dimuat dilaman detik.com

Bagaimana jika calon pembeli masih tidak mendapatkan tiket? Suprapto menyarankan pembeli rajin mengecek situs PT KAI untuk melihat kemungkinan pembeli lain membatalkan pesanannya.

“Kalau yang nggak kebagian, sering-sering lihat website, siapa tahu ada yangmembatalin pemesanan. Kelas yang bisa dibatalkan itu seperti ekonomi komersial, bisnis, dan eksekutif,” ujar Suprapto.

Di media sosial, ada netizen yang mengeluhkan situs PT KAI tidak bisa diakses saat pemesanan dibuka. Suprapto memastikan server PT KAI tidak akan down saat diakses oleh calon pembeli.

“Sampai saat ini terbukti kita kuat. Nggak ada masalah. Kalau misal ada pembeli yang merasa lemot jaringan, itu lebih ke jaringan internet pembeli,” ucap Suprapto.

Info Mudik Lainya

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *