Mau Dapat Tiket Kereta Api Mudik Diskon 100 Ribu dan Gratis Makan? Ini Caranya

Siapa yang akan menolak jika saat membeli tiket kereta api lebaran 2017 diberikan potongan harga sampai dengan 100 ribu. Sudah begitu, anda akan dikirimi email yang  berisi  voucher Roti O, kunjungi gerai Roti O, tunjukkan voucher dan boarding pass anda, lalu bawa pulang rotinya.

Masih kurang?  Nah anda bisa mengunjungi gerai Krispy Kreme, tunjukkan boarding pass serta bukti transaksi reservasi tiket kereta, dan beli 6 donat apa aja dan anda akan mendapat 6 donat gratis.

Bagaimana Caranya?

Caranya mudah sekali, lakukan transaksi pemesanan tiket kereta di semua chanel pembelian tiket.com seperti  website Tiket.com, mobile website Tiket.com, dan mobile aplikasi Tiket.com.

Promo Tiket.com

Promo tiket KAI dari tiket.com memang sangat spesial karena anda bisa mendapatlan potongan harga 100 ribu rupiah per transaksi untuk tiket kereta api semua rute dengan nilai transaksi minimal 500 ribu.

Anda juga bisa mendapatkan potongan sebesar 40 ribu pertransaksi untuk tiket kereta semua rute dengan nilai transaksi minimal 200 ribu.

Promo ini akan diberikan untuk pembelian tiket kereta api pada  masa pemesanan tanggal 24-28 Maret 2017.

Diskon ini berlaku untuk pemesanan semua kelas dan semua rute dengan tanggal keberangkatan kapan saja.

Selain itu, Tiket.com juga memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan tiket kereta api berupa roti gratis yang bisa di dapatkan hanya dengan menunjukan voucher Roti O  yang dikirim lewat email oleh Tiket.com serta tiket kereta api aslidi gerai Roti O Stasiun Senen dan Stasiun Gambir.

Jika anda merasa masih kurang,  anda juga bisa mendapatkan 6 donat gratis di gerai Krispy Kreme stasiun Gambir, hanya dengan menunjukan bukti transaksi dan e-ticket pembelian dari Tiket.com.

Informasi lebih lengkap kunjungi promo mudik Tiket.com dangratis makan Tiket.com.

Pesan Tiket Kereta Api Lebaran Sekarang

 

Info Mudik Lainya

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *