Mau Beli Tiket Kereta Mudik Gratis Makan dan Minum? Begini Caranya

Bagaimana rasanya jika dalam perjalan mudik menggunakan kereta api nanti anda disuguhi makan dan minuman gratis? Pasti asyik yaa.

Saya rasa kita semua sudah tau berapa harga makanan dan minuman diatas kereta api ya, lumayan mahal jika dibandingkan dengan makanan serupa ditempat lain.

Misal saja, saat menggunakan KA Brantas beberapa waktu yang lalu, saya harus merogoh kocek 10.000 untuk kopi panas dan 25.000 untuk satu kotak nasi goreng.  Itu untuk satu orang, bagaimana jika anda pulang mudik bersama istri dan anak-anak?

Nah, hemat saya anda perlu memanfaatkan promo dari Tiket.com ini saat mudik lebaran nanti.

 

Promo Beli Tiket Gratis Makan

Menyambut mudik lebaran tahun 2018 ini, Tiket.com menawarkan keuntungan kepada para pelanggan dengan menyediakan paket makan & minum gratis saat perjalanan mudik, khusus Anda yang melakukan transaksi  tiket kereta api Lebaran 2018 di Tiket.com.
Promo tiket gratis makan dari tiket.com

Penawaran ini berlaku sejak 6 Maret – 31 Maret 2018 untuk periode perjalanan 1 Mei – 30 Juni 2018, untuk keberangkatan semua rute kereta api hanya cukup dengan memasukan kode promo saat pemesanan.

Nantinya, para petugas KAI akan memberikan makanan dan minuman saat perjalanan berlangsung.

Dengan keuntungan tambahan ini, pelanggan akan semakin nyaman dalam melakukan perjalanan mudik.

Oh ya tiket kereta api mudik lebaran 2018 sudah bisa dipesan mulai H-90, jadwal lengkap pemesanan kereta api lebaran bisa anda baca di sini

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *