Manajemen Pelindo IV Siapkan Angkutan Mudik Gratis Bagi 1000 Orang, Ini Beritanya

Tidak ketinggalan dari Pelindo III yang menyiapkan angkutan mudik gratis, PT.Pelindo IV Makassar juga menyediakan angkutan mudik gratis dengan target 1000 orang, naik 100% dari tahun lalu yang hanya menyediakan kendaraan mudik gratis bagi 500 orang.

Pada lima hari sebelum Hari Raya Lebaran, pihak  Manajemen Pelindo IV akan menyediakan transportasi mudik gratis dengan  rute,  Makassar-Bulukumba dan Makassar Parepare.

“Tahun lalu hanya 500 orang saja, tahun ini kita target 1.000 orang yang kita beri gratis mudik,” kata GM PT Pelindo IV Cabang Makassar, Yosef Benny Rohy kepada tribun-timur.com, Selasa (2/5/2017)

Tidak ada persyaratan khusus bagi pemudik yang ingin menikmati layanan tersebut.

“Ini diprioritaskan kepada penumpang di pelabuhan yang tidak mendapatkan angkutan untuk ke kampung halamannya. Jumlah bus yang disediakan masih komunikasi ke Peruda Damri,” ujar Benny.

Pelaksanaan program ini tahun lalu sangat diminati, sehingga tahun ini kuota ditambah hingga 100 persen.  Dari 500 orang pada tahun lalu menjadi 1000 orang untuk tahun ini.

Kabar bagus untuk saudara kita yang mudik ke Makassar dan akan melanjutkan perjalanan kekampung halaman.

Bagikan artikel ini kepada mereka agar mereka tau jika ada angkutan bus gratis yang disediakan oleh Manajemen Pelindo IV bagi mereka.

Info Mudik Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *