Jadwal dan Harga Tiket Railink Medan-Kualanamu PP Terbaru

Railink Medan – Kualanamu adalah kereta api Bandara yang melayani penumpang dari Medan menuju ke Bandara Kualanamu pulang-pergi. Kereta ini melayani penumpang sejak pukul 03.30 pagi dari Stasiun Medan dan terakhir pukul 23.35 dari Stasiun Bandara Kualanamu.

Mulai 1 April 2015 Calon penumpang dapat melakukan reservasi sejak 30 hari (H-30) hingga 1 hari (H-1) sebelum jadwal keberangkatan KA Bandara melalui loket yang tersedia di Stasiun Kereta Api Bandara, Agen Tiket Kereta Api Bandara dan Internet Reservation

Untuk pemesanan tiket melalui internet reservation, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard, Mandiri Clickpay, BNI Debit Online,dan sebagainya.

Jadwal dan Harga Tiket Railink Medan-Kualanamu dan Kualanamu- Medan

Jika anda sedang mencari jadwal kereta api bandara terbaru sesuai dengan GAPEKA 2017, yang mulai berlaku sejak  1 April 2017 maka berikut ini jadwal lengkapnya.

Jadwal terbaru kereta api bandara kaualnamu medan

Terhitung mulai tanggal 1 April 2017 Kereta Api Bandara Railink telah menggunakan jadwal baru sesuai GAPEKA 2017. Dengan jadwal baru tersebut diharapkan agar pelayanan kepada calon penumpang menjadi lebh baik.

Harga Tiket Railink Medan-Kualanamau

Harga tiket kereta api bandara ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi ada baiknya anda selalu mengecek terlebih dahulu.

Untuk bulan September 2017 ini harga tiket Ka Railink sebesar 100.000 baik untuk dewasa maupun anak-anak.

 

harga tiket kereta api bandara

Tapi anda tak perlu khawatir, karena untuk mengecek harga tiket bisa dilakukan secara online.

Silahkan kunjngi halaman reservasi tiket Railiunk di halaman : https://ticket.railink.co.id/

Artikel terkait : Cara Membeli Tiket Kereta Api Bandara Railink Medan-Kualanamu

Info Mudik Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *