Belum Dapet Tiket Mudik? Kenapa Tidak Ikut Mudik Gratis Kemenhub?

Masih belum dapet tiket mudik? Jika anda hany aberangkat berdua, atau bertiga apalagi hanya sendirian kenapa tidak ikut mudik gratis dari kemenhub saja? Dalam program ini motor anda akan ddiangkut secara gratis dan anda difasilitasi membeli tiket kereta api.

Jika anda mendaftar pada tanggal 16 Februari hingga 16 April 2017 akan mendapat fasilitas pemesanan Tiket KA Ekonomi PSO (Public Servise Obligation) dan KA Ekonomi Non-PSO). Ada 13 kereta api yang bisa anda pesan untuk keperluan mudik ini, yakni :

  1. KA Serayu Pagi
  2. KA Serayu Malam
  3. KA Brantas
  4. KA Matarmaja
  5. KA Kahuripan
  6. KA Bengawan
  7. KA Kertajaya
  8. KA Kutojaya Utara
  9. KA Kutojaya Selatan
  10. KA Tawang Jaya
  11. KA Kutojaya Utara Tambahan Lebaran
  12. KA Kertajaya Tambahan Lebaran
  13. KA Pasundan Tambahan Lebaran.

Sementara itu jika anda mendaftar mulai tanggal 17 April hingga Juli 2017, maka anda hanya bisa mendaftarkan untuk sepeda motor saja tanpa difasilitasi pemesanan tiket KA penumpang.

Sedangkan pada masa pendaftaran 16 Mei hingga 5 Juli 2017, atau pendaftaran langsung sepeda motor untuk contra flow, tanpa difasilitasi pembelian tiket KA penumpang.

Ketersedian Tiket Kereta Mudik Gratis Kemenhub

Hari ini saya mencoba melakukan simulasi pendaftaran Mudik Motor Gratis dari Kemenhub untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya Pasar Turi PP. berangkat tanggal 23 Juni 2017 (H-2) , dan kembali pada tanggal 30 Juni 2017 (H+5) ternyata masih tersedia!

Yakin gak mau coba mudik gratis dari kemenhub??

Info Mudik Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *