5 Alasan Mengapa Anda Harus Memesan Tiket Kereta Api Lebaran di Tiket.com

Mulai hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017 pukul 00.00 anda sudah bisa memesan tiket kereta api lebaran untuk keberangkatan H-10. Jika anda tidak ingin gagal memperoleh tiket kereta api lebaran seperti tahun lalu karena aplikasi reservasi tiketnya overload maka anda harus mencoba aplikasi reservasi tiket kereta dari tiket.com. Dan berikut ini adalah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Memesan Tiket Kereta Api Lebaran di Tiket.com.

Lebih dari Andalan, Tiket.com selalu Hadir sebagai Solusi Cerdik untuk Mudik:

Karena kepastian bertemu keluarga di kampung halaman adalah hal yang utama, inilah alasan mengapa pesan tiket kereta mudik di Tiket.com bisa menjadi solusi cerdik untuk mudik Anda dan keluarga.

1. Berpengalaman Lebih Dari 3 Tahun

Sebagai online travel agent pertama di Indonesia sekaligus partner  resmi pertama PT. Kereta Api Indonesia (KAI), Tiket.com telah dipercaya dan menjadi pilihan andalan para pemudik dalam mendapatkan tiket kereta mudik selama lebih dari 3 tahun terakhir.

2.Mudah, Terjamin, dan Tanpa Antre

Tiket.com memiliki banyak channel pemesanan mulai website, mobile site, hingga aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Play Store (android) atau IOS Store (iphone), yang tentunya memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan. Semua dilengkapi dengan system yang aman dan pastinya menjamin tiket mudik yang Anda butuhkan sampai di tangan Anda.

3.Banyak Pilihan Pembayaran

Bekerja sama dengan banyak bank berkelas nasional dan internasional, membuat Tiket.com memiliki banyak pilihan pembayaran untuk tiket kereta mudik Anda.  Nikmati berbagai kemudahan pembayaran untuk tiket kereta mudik Anda mulai dari ATM transfer, mobile banking, hingga kartu kredit.

4.Banyak Lebihnya

Tidak hanya menghadirkan banyak kemudahan, Tiket.com juga memberikan banyak kelebihan untuk Anda dan keluarga. Selain tiket kereta mudik yang pasti tersedia, nikmati pula berbagai kelebihan mulai dari potongan harga Rp 20.000, hingga promo gratis yang bisa Anda dapatkan melalui merchant partner Tiket.com.

5.Customer Service 24 Jam

Butuh bantuan? Jangan ragu bertanya, karena Customer Service Tiket.com selalu hadir selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk menjawab semua pertanyaan Anda seputar pemesanan tiket kereta mudik di Tiket.com.

Download Aplikasi Reservasi Tiket

Mobile app tiket.com dapat anda unduh dengan mengklik gambar dibawah ini :

     

atau jika anda menggunakan Telkomsel bisa langsung mengunduh gratis dari Smartphone dengan cara Tekan *200*288#  (khusus Telkomsel)

Anda juga bisa mengunjungi situs www.tiket.com

Bahkan anda juga bisa langsung melakukan pencarian tiket kereta api lebaran melalui form reservasi tiket dibawah ini.

* Jika anda memesan tiket kereta api lebaran menggunakan form dibawah ini, dari setiap transaksi anda yang sukses saya akan mendapat komisi dari tiket.com  🙂

 Promo Tiket Kereta Api Lebaran

Selain aplikasi reservasi yang mudah dipergunakan, jangan lupa kalo di tiket.com juga selalu ada promo.

Untuk mengetahui berbagai jenis promo yang sedang berlaku kunjungi halaman ini.

Sedangkan promo untuk tiket kereta api lebaran tahun ini, tiket .com memberikan potongan harga sebesar 20.000/transaksi.

Mudahnya Check-in Ala Tiket.com

Dalam artikel sebelumnya saya sudah membuat panduan bagaimana cara melakukan chek-in dan boarding pass distasiun kereta api.

Jika anda memesan tiket kereta api mudik lebaran menggunakan aplikasi tiket.com, maka anda akan lebih mudah lagi dalam melakukan boarding pass.

Panduan check-in dapat anda lihat dalam infographis berikut ini :

Anda boleh bagikan artikel ini kepada teman dan keluarga agar mereka juga tau 5 Alasan Mengapa Anda Harus Memesan Tiket Kereta Api Lebaran di Tiket.com.

Semoga bermanfaat

Info Mudik Lainya

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *